Jumat, 28 Desember 2012

YUMI - Multiboot USB Creator (Windows)

YUMI (Your Universal Multiboot Installer), adalah penerus MultibootISOs. Hal ini dapat digunakan untuk membuat Multiboot USB Flash Drive yang berisi beberapa sistem operasi, utilitas antivirus, kloning disk, alat diagnostik, dan banyak lagi. Bertentangan dengan itu MultiBootISO yang digunakan grub untuk boot file ISO langsung dari USB, YUMI menggunakan syslinux untuk boot distribusi diekstrak tersimpan pada perangkat USB, dan beralih untuk menggunakan grub untuk Boot Beberapa file ISO dari USB, jika perlu.

Selain dari distribusi beberapa, semua file disimpan dalam folder Multiboot, membuat Drive Multiboot terorganisir dengan baik yang masih dapat digunakan untuk tujuan penyimpanan lainnya.

Membuat YUMI Multiboot multisistem Bootable USB Flash Drive
YUMI bekerja seperti Installer USB Universal, kecuali dapat digunakan untuk menginstal lebih dari satu distribusi untuk menjalankan dari USB Anda. Distribusi juga dapat dihapus dengan menggunakan alat yang sama!
YUMI - Multiboot USB Creator
YUMI Multiboot Main Menu Boot
YUMI - Multiboot Boot Menu
YUMI-0.0.8.3.exe - 24 Desember 2012 - Changelog
Update untuk mendukung Ultimate Edition 3.5, Netrunner 12.12, Fuduntu 2.012,4, dan Sugar Stick didasarkan pada Fedora 17.
Download YUMI-0.0.8.3.exe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo