Jumat, 28 Desember 2012

Buat Acara Futuristik Menggunakan Model 3D di Photoshop CS6 diperpanjang

Dalam tutorial ini kita akan merakit visi fotoristik Bumi menggunakan pra-dibuat konten 3D, dengan cara yang tidak lazim, untuk membangun arsitektur langsung di Photoshop - jika anda belum memahami tentang pemodelan 3D atau anda terburu-buru. Kami menggunakan beberapa langkah , tekstur dan beberapa teknik lukisan digital untuk memoles. Mari kita mulai!
Langkah 1

Gunakan Color Picker untuk mengatur warna latar belakang Anda ke # afa68c. Buat dokumen baru 15cm x 20cm, Resolusi di 300dpi dan Color Mode di RGB. Sekarang gunakan Latar Belakang Isi menu drop-down untuk memilih warna Background.


Langkah 2

Buka "Sky.jpg" dari folder "source", kemudian Shift-tarik thumbnail layer ke dalam dokumen baru Anda untuk membuat layer baru. Tekan shift lagi, kemudian memindahkan isi lapisan ke atas. Mengubah Blend Mode Hard Light, mengurangi Opacity menjadi 67% dan label "Awan 1".

Tekan D untuk mereset warna foreground Anda menjadi hitam. Tambahkan layer mask, kemudian mengatur Gradient Tool (G) untuk Foreground to Transparent dan Linear di bar Options. Pastikan thumbnail topeng disorot, kemudian Shift-tarik dua gradien seperti yang ditunjukkan oleh panjang dan arah panah.


Langkah 3

Tempatkan gambar langit kedua sebagai layer baru, kemudian mengubah Blend Mode ke Soft Light dan mengurangi Opacity menjadi 79%. Nama lapisan ini "Awan 2".

Tekan Cmd / Ctrl + T, kemudian menekan Alt / klik kanan dan pilih Flip Horizontal dari menu Transform. Posisi di bagian atas dan mengubah ukuran agar sesuai dengan lebar kanvas. Sekarang menutupi dasar dengan Gradient Linear seperti yang ditunjukkan.



Langkah 4

Tambahkan lanskap pertama sebagai lapisan atas baru dan beri nama "Medan 1". Balik Horizontal, kemudian mengubah ukuran agar sesuai dengan lebar kanvas.

Kita sekarang akan menggunakan teknik pencampuran canggih untuk menggabungkan nada ringan dengan lapisan yang mendasarinya. Untuk melakukan ini, klik dua kali layer thumbnail untuk mengakses jendela Blending Options kemudian Alt-klik dan drag (untuk membagi) Blend kanan atas Jika slider ke 13 dan 239. Modifikasi ini sekarang ditandai dengan ikon persegi di sebelah nama layer.

Langkah 5

Tambahkan masker untuk lapisan "Medan 1", kemudian Shift-tarik beberapa Gradien Linear (G) untuk menyembunyikan sisi atas dan kanan. Selanjutnya, pilih Brush Tool (B) dan cat dengan ujung, besar bermata lembut untuk memodifikasi topeng seperti yang ditunjukkan.


Langkah 6

Buka lanskap ini. Kita hanya perlu pegunungan, jadi ambil Quick Selection Tool (W), pilih langit, kemudian gunakan opsi plus / minus jika diperlukan untuk membersihkan tepi. Sekarang tekan Shift + Cmd / Ctrl + I seleksi untuk Inverse.

Klik tombol Refine Edge di bar Options. Pada jendela berikutnya pilih opsi terbaik untuk mengungkapkan lingkaran cahaya tepi yang tidak diinginkan (saya pilih On Black) dari menu Mode View, menyalin pengaturan ini, klik OK dan copy seleksi ke Clipboard.


Langkah 7

Paste seleksi untuk membuat layer baru di atas tumpukan dan nama itu "Terrain 2". Balik horisontal, kemudian memutar dan mengubah ukuran seperti yang ditunjukkan.


Langkah 8

Tambahkan masker untuk lapisan "Terrain 2", kemudian gunakan alur kerja yang sama untuk menyembunyikan daerah bawah dan kiri.


Langkah 9

Tarik "Medan 1" thumbnail lapisan atas lapisan ikon Buat baru di kaki panel Layers untuk menduplikasi itu. Ubah nama layer ini "Terrain 3" dan memindahkannya ke atas tumpukan lapisan.

Sekarang tarik thumbnail mask ke ikon tempat sampah dan klik Hapus di jendela berikut. Akhirnya, Transform isi lapisan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 10

Tambahkan masker segar untuk lapisan "Terrain 3" dan menggunakan teknik gradien / lukisan untuk mengungkapkan sudut kanan bawah.


Langkah 11

Untuk menjaga lapisan Anda terorganisir, sorot thumbnail lapisan atas Anda, tahan Shift dan sorot "Awan 1" thumbnail (ini menyoroti semua di antara lapisan juga). Sekarang pilih New Group dari Layer dari menu kanan atas fly-out di panel Layers dan nama itu "LATAR BELAKANG" di jendela berikut.


Langkah 12

Tahap selanjutnya adalah merakit bangunan futuristik. Ambil model 3D pertama. Ada dua cara untuk mengimpor objek 3D, baik pilih File> Place, atau pergi 3D> New Layer dari File 3D dan menavigasi / pilih "CapitalShip.3ds".

Setelah menerima 3D ruang kerja cepat, objek akan muncul sebagai lapisan 3D. Sorot Move tool (V) dan Options bar Anda akan menampilkan pilihan untuk memindahkan objek dalam ruang 3D. Anda dapat beralih melalui pilihan ini (Putar, Roll, Drag, Slide dan Skala) dengan menekan V Shift pada keyboard.

Ruang kerja 3D memiliki dua panel penting yang merupakan 3D dan panel Properties. Panel 3D memungkinkan Anda mengakses Lingkungan Anda, Tema, Kamera dan setiap objek 3D. Berbagai pilihan untuk objek yang ditampilkan dalam Panel Properties.

Anda juga akan melihat widget 3D kecil yang memungkinkan Anda untuk memindahkan dan memutar objek di sepanjang sumbu Z X, Y,. Setiap sumbu adalah kode warna dengan warna merah (X), hijau (Y) dan biru (Z). Kubus kuning sentral memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran objek.
 


Langkah 13

Pilih Mesh Group di panel 3D, kemudian bergerak dan memutar objek seperti yang ditunjukkan. Sekarang pilih Cahaya Tak Terbatas 1 di panel 3D, tarik ke mencocokkan pencahayaan kiri atas dalam adegan, kemudian memodifikasi Intensitas untuk 239% dan Kelembutan Shadow untuk 100%.

Langkah 14

Sekarang memuat "pirateship.3ds" file dari model 3D untuk membuat layer 3D baru atas.

Langkah 15

Model ini diberikan dikurangi tekstur, jadi kita akan menambahkan satu. Klik dua kali nama tekstur dalam panel Layers untuk membukanya sebagai dokumen "anak". Sekarang buka "Hullf.bmp" tekstur dari folder download model pertama ("FinalCapital") dan tarik thumbnail layer ke dalam file tekstur kosong. Memperbesar untuk mengisi kanvas, lalu tekan Cmd / Ctrl + E untuk Merge Down dan menyimpan. Tekstur hilang sekarang akan update secara otomatis pada model 3D.

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo